Kostum Baru Everton 2010/2011

Jumat, 04 Juni 2010

Everton rupanya memerlukan seorang ahli mode dalam jajaran manajemen timnya. Seragam kebanggaan mereka, yang bakal dipakai untuk pertandingan away musim depan dinominasikan sebagai salah satu kandidat kuat peraih gelar "Seragam Terburuk Musim 2010/2011."

Seperti dilansir The Sun, The Toffees telah meluncurkan seragam yang bakal mereka kenakan, musim depan. Yang menarik dan mengundang perhatian, juga hujatan adalah seragam away mereka. Warna pink kostum ini norak dan nampak tidak bagus untuk dikenakan di lapangan hijau.

Walau banyak pihak yang menghina pilihan warna ini, Everton tetap tidak menghiraukannya. Bagi mereka, pilihan warna ini sangatlah tepat. Saat mengenakan kostum berwarna sama di musim kompetisi 1890-91, mereka mampu mengukir sejarah dengan meraih gelar juara pertama mereka.

Selain alasan historis, ada pula alasan teknis yang melatarbelakangi pemakaian warna ini di seragam mereka. Kombinasi warna pink dan biru tua bakal memudahkan pemain untuk mengenali rekan mereka di lapangan.

Sementara itu, terkait warna seragam baru ini, gelandang Everton, Leon Osman mengaku tidak ada masalah. "Seragam ini berbeda dari yang lain. Ini juga membuat saya merasa lebih bersemangat,"ujarnya.

Berita Terkait: