Di Stefano Sudah Berusia 86 Tahun, Legenda Madrid Nikah Lagi

Minggu, 05 Mei 2013

Mungkin ungkapan tua-tua keladi bisa berlaku pada legenda Real Madrid, Alfredo Di Stefano yang segera menikah lagi di usia 86 tahun. Wanita yang dinikahinya bernama Gina Gonzalez yang masih berusia 36 tahun.

Gina tak lain merupakan sekretaris pribadi Di Stefano selama ini. Artinya, pria kelahiran Argentina ini nantinya akan berselisih 50 tahun dengan calon istrinya tersebut. Di Stefano sendiri saat ini masih menyandang status duda, dan memilih Gina tak lain karena merasa saling mencintai.

”Kami saling mencintai dan saya tak bisa hidup tanpanya. Kami hanya ingin berdua saja menjalani hidup bersama. Jatuh cinta kepada Gina ini adalah sebuah kewajaran,” ungkap Di Stefano, seperti dilansir El Mundo Deportivo, Minggu (5/5/2013).

Di Stefano pada 4 Juli mendatang akan berusia 87 tahun, dan pernikahannya nanti dengan Gina menjadi spesial karena usia yang terpaut sangat jauh. Sementara itu, dari pihak Gina sendiri belum memberi komentar apa pun tentang rencana pernikahannya dengan Di Stefano.

Di Stefano kini dipercaya menjadi kandidat terkuat baru untuk penghargaan FIFA Fair Play, karena pengabdiannya untuk sepakbola. Saat ini, Di Stefano juga menjabat sebagai presiden kehormatan Los Blancos.

Berita Terkait: