Penonton Joget Massal di Konser J.Lo (30/11/2012)

Sabtu, 01 Desember 2012

Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta (30/11/2012) tadi malam seolah berubah menjadi arena dansa raksasa saat Jennifer Lopez (J.Lo) menggelar konser perdananya di Jakarta.

J.Lo memulai konsernya sekira pukul 21.30 WIB dengan lagu "Never Gonna Give Up". Seketika, MEIS yang dipenuhi oleh 8.000 orang ini langsung bergoyang mengikuti irama lagunya. J.Lo yang mengenakan busana serba tertutup ini melanjutkannya dengan lagu "Love Don't Cost a Thing".

"Bagaimana perasaan kalian malam ini? senang bisa disini. Indonesia. Saya tidak bisa menyentuh kalian," ujar J.Lo di MEIS, Ancol, Jakarta, Jumat (30/11/2012) sambil berusaha bersalaman dengan penonton.

Dalam konser ini, J.Lo membaginya menjadi beberapa tema. Yang pertama adalah Old Hollywood Glamour, Back to The Bronx, Funky and Love dan Party Season. Pada bagian Back to The Bronx, J.Lo membawa peralatan tinju dan ring-nya. Disini dia membawakan lagu-lagu seperti "Goin In", "I'm Real/All I Have/Ain't It Funny", dan "Jenny from The Block".

"Ini pertama kalinya saya di Indonesia, tampil di Jakarta. Rasanya luar biasa. Kalian tahu saya dari mana? Ya saya perempuan simpel dari Bronx, New York. Dan luar biasa bisa disini jauh dari rumah," ungkapnya.

J.Lo juga sempat mendinginkan suasana konser dengan membawakan lagu "Baby I Love You" dan "If You Had My Love" yang dibuat sedikit akustik. Kali ini, penonton tidak bergoyang, melainkan menyanyi bersamanya.

Namun ketika J.Lo mulai membawakan "On The Floor", suasana MEIS kembali panas. Baik panggung maupun bangku penonton langsung terlihat gegap gempita. J.Lo kemudian seolah-olah menyelesaikan konsernya. Penonton tampak belum puas, mereka berteriak agar J.Lo kembali. Dan benar saja, J.Lo datang lagi ke panggung dengan membawakan "Dance Again" yang sekaligus lagu penutup konser tersebut.

Konser yang bertema J.Lo Dance Again World Tour ini memang bisa dikatakan spektakuler, baik secara penampilan maupun konsep panggungnya. Aksi panggung J.Lo memang tidak perlu dinilai lagi, pasalnya dia memang benar-benar maksimal tadi malam. Untuk panggungnya, meskipun sederhana namun J.Lo membawa berbagai properti keatas panggung serta lampu laser yang mengiringi penampilannya.

Selama kurang lebih 1,5 jam, J.Lo berhasil membuat penonton tidak bisa diam mendengarkan lagunya. Semua penonton pun begitu puas mendengarkan sekitar 14 lagu yang dibawakan olehnya.

Berita Terkait: