Jalani Tugas, Leeteuk Raih Penghargaan Dari Camp Militer

Sabtu, 08 Desember 2012

Kamis (6/12), leader Super Junior yakni Leeteuk menyelesaikan lima minggu masa pelatihan awal wajib militer dan siap menjalani karir militer di kantor Hubungan Masyarakat, Kementrian Pertahanan.

Ketika keluar dari posko pelatihan, Leeteuk juga mendapatkan penghargaan spesial karena kemampuan menembaknya. Menurut media lokal, Leeteuk berhasil mencapai 29 dari 30 tembakan dengan sempurna ke arah target sehingga berhasil mendapat 4 hari libur.

"Ketika masa pelatihan, Leeteuk begitu aktif sehingga menjadi contoh yang bagus untuk peserta lainnya. Peserta lain juga menganggap Leeteuk sebagai saudara dekat karena Leeteuk begitu bersahabat dengan lainnya," papar seorang perwakilan.

Leeteuk sendiri masuk menjalani wajib militer pada 30 Oktober silam. Meskipun pernah mengalami cedera pada tahun 2007 karena kecelakaan mobil, Leeteuk tetap masuk ke posko pelatihan normal menjadi pasukan militer daripada pekerja sosial.

Sang leader akan bergabung dengan Kim Moo Yeol, Ji Hyun Woo, dan Yoon Hak dalam Kementrian Pertahanan di kantor Hubungan Masyarakat selama 21 bulan ke depan. Dirinya bahkan terlibat dalam musikal The Promise bulan depan.

Berita Terkait: