2 Tokoh Game Wanita Seksi Bertarung di YouTube

Sabtu, 15 Desember 2012


Pertempuran yang berlangsung dalam video game, diangkat menjadi pertempuran dikehidupan nyata. Dua tokoh jagoan wanita seksi dari dua game yang berbeda, Chun-Li (Street Fighter) dan Tifa (Final Fantasy VII) beradu jotos di situs berbagi video, YouTube.

Video berdurasi 3 menit 33 detik itu menampilkan aksi pertempuran Chun-Li dan Tifa, yang diperagakan langsung oleh dua wanita berbusana ala Cosplay. Berlatar tempat di ruangan yang sedikit cahaya, dua aksi petarung ini tidak hanya melancarkan serangan fisik, namun juga serangan tenaga dalam.

Alur perkelahian berlangsung sengit. Skenario pada video tersebut menunjukkan, kedua petarung sama-sama unggul dan mendaratkan pukulan maupun tendangan kepada lawannya dengan porsi yang berimbang.

Di akhir menuju klimaks pertempuran, baik Chun-Li maupun Tifa hendak beraksi dengan serangan berikutnya. Namun, drama tersebut terhenti dan pemirsa YouTube bisa memilih (vote) secara interaktif, siapa kontestan yang akan memenangkan pertarungan.

Chun-Li merupakan tokoh petarung dari permainan Street Fighter yang dikembangkan Capcom. Street Fighter merupakan game lawas yang pertama kali dirilis pada 1987. Sementara Tifa Lockhart berasal dari game Final Fantasy VII yang diciptakan Square Enix serta pertama kali diluncurkan pada 1997.

Berita Terkait: