Wanita Ini Rogoh Rp226 Juta buat Sewa Bugatti Veyron

Sabtu, 25 Agustus 2012

Apa yang anda lakukan jika memiliki uang berlimpah? Pastinya anda akan mewujudkan semua harapan menjadi kenyataan. Terutama jika memiliki harapan atau keinginan yang belum bisa diwujudkan karena terbentur dengan biaya.

Hal ini dilakukan oleh dua orang wanita yang rela merogoh koceknya dalam-dalam untuk mewujudkan semua impiannya mengendarai mobil super cepat sejagad, Bugatti Veyron. Kedua wanita itu rela mengeluarkan uang 19.000 Euro atau setara Rp226 jutaan untuk menyewa Bugatti Veyron.

Dalam video yang dirilis Autoevolution, kedua wanita itu hanya mengendarai Bugatti Veyron di sekitar pusat kota di Monaco dan berhasil menjadi pusat perhatian warga Monaco. Belum diketahui kedua wanita itu siapa yang pasti mereka berhasil menjadi pusat perhatian dan banyak orang yang mengambil gambarnya dengan ponsel pribadinya.

Setelah puas menjadi pusat perhatian banyak orang, kedua wanita itu kembali masuk ke Bugatti Veyron dan kembali mengendarainya. Sayangnya, wanita itu tidak mengendarainya dengan kecepatan tinggi.

Sejatinya, Bugatti Veyron ini merupakan mobil supercepat sejagad yang rasanya masih kurang jika tidak dikendarai dengan kecepatan tinggi.

Berita Terkait: