Mo Farah Puji Selebrasi 'Mobot' dari Usain Bolt

Senin, 13 Agustus 2012

Mo Farah memuji Usain Bolt, yang memperagakan gaya baru bernama ‘Mobot’ setelah berhasil mendapatkan medali emas kedua di Olimpiade London.

Ya, Bolt memperlihatkan selebrasi terbarunya tersebut setelah berhasil menyentuh garis finis pertama untuk nomor 4x100 meter relay putra. Farah tanpa sungkan memuji gaya pelari asal Jamaika tersebut.

“Oh yah, apakah anda melihat gaya itu? Gayanya sangat menakjubkan, luar biasa sekali. Ini merupakan sebuah respek, pria itu sudah berhasil memecahkan rekor dunia dan memperlihatkan gaya ‘Mobot’,” kata Farah.

Bolt memang luar biasa. Setelah berhasil mempertahankan medali emas 100 dan 200 meter di Olimpiade London, pelari yang memiliki julukan Lightning itu membawa Jamaika mempertahankan medali emas 4x100 meter.

Itu sekaligus medali emas ketiga Bolt di Olimpiade kali ini. “Ini sangat luar biasa sekali, siapa yang bisa menyangka hal itu. Pria itu (Bolt) seorang legenda. Saya sudah mengenal Bolt cukup lama dan apa yang dilakukannya sangat luar biasa,” lanjut Farah.

“Ini seperti yang apa kami butuhkan, karakter seperti Bolt. Saya rasa olahraga ini bersyukur memiliki pelari seperti Bolt. Kami tidak akan melihat legenda sepertinya lagi,” tandas pelari Inggris Raya ini, dilansir dari Sky Sports, Minggu (12/8/2012).

Berita Terkait: