Hwayoung di Bully oleh Personel T-ara?

Jumat, 03 Agustus 2012

Kontroversi soal Hwayoung dan T-ara dipicu oleh beberapa tweet dari personel T-ara beberapa waktu lalu yang memojokkan Hwayoung. Benarkah Hwayoung memang di-bully oleh para personel T-ara?

Dari sebuah forum KPop online, disebutkan beberapa fakta soal kasus bully itu. Di beberapa program televisi, Hwayoung beberapa kali terlihat diperlakukan tidak adil oleh personel T-ara.

Dalam sebuah program televisi Jepang, Eunjung pernah "menyuapi" paksa Hwayoung sebuah kue beras berukuran besar. Di Korea, kue beras tak pernah dijadikan main-main karena teksturnya yang bisa dengan mudah membuat tersedak.

Kemudian pada sebuah acara, Jiyeon satu per satu tos (high five) dengan seluruh personel T-ara. Namun Hwayoung dilewati dan ia langsung beranjak tos ke Eunjung yang berada di sebelah Hwayoung.

Tak hanya itu saat syuting Idol Championship, Hwayoung terlihat seorang diri dan tak ditemani oleh personel T-ara lain. Ia kemudian duduk bersama INFINITE dan SISTAR sepanjang acara.

Meski demikian, sang CEO Kim Kwang Soo lewat pernyataan persnya hari ini, Senin (30/7/2012) menyatakan kasus bully itu tak benar adanya. Ada apa dengan T-ara?

Berita Terkait: