Bersama Van Persie, United Lebih Kuat

Kamis, 16 Agustus 2012

Kepastian Robin van Persie bergabung dengan Manchester United disambut hangat para punggawa Setan Merah. Tom Cleverley adalah salah satunya.

Setelah melalui proses transfer yang berliku, Van Persie akhirnya memilih United sebagai pelabuhan barunya. Kepastian Van Persie hengkang telah dikonfirmasi pihak Arsenal. Hari ini, Van Persie dijadwalkan melakoni tes medis untuk kemudian diresmikan sebagai pemain anyar The Red Devils.

Bergabungnya Van Persie diprediksi bakal membuat daya dobrak United di musim 2012-2013 bakal semakin kuat. Gelandang muda United, Tom Cleverley pun meyakini hal itu.

“Saya tidak tahu banyak tentang itu (kabar kepastian Van Persie ke United). Tapi, apabila itu benar, maka dia akan membuat kami semakin kuat. Van Persie adalah pemain hebat,” tutur Cleverley usai membela Timnas Inggris saat mengalahkan Italia 2-1 pada laga uji coba dini hari tadi.

Ya, bersama Van Persie, lini depan United dipastikan bakal semakin mengerikan. Duetnya dengan Wayne Rooney bakal jadi momok setiap lawan United. Pasalnya, musim lalu Van Persie dan Rooney memimpin daftar pencetak gol terbanyak di Premier League. Van Persie jadi top scorer dengan 27 gol, sementara Rooney runner-up dengan koleksi 27 gol.

Berita Terkait: