Ryo Miyaichi Yakin Kagawa Akan Bersinar di United

Kamis, 07 Juni 2012

Gelandang Arsenal Ryo Miyaichi memberikan dukungannya kepada rekannya di Timnas Jepang, Shinji Kagawa. Dia yakin Kagawa akan bersinar saat bermain bersama Manchester United.

Miyaichi juga mengungkapkan keinginannya untuk mengikuti jejak Kagawa. Pemain yang dipinjamkan ke Bolton Wanderers musim lalu ini berharap kepindahan Kagawa dapat menginspirasi pemain Jepang lainnya.

“Sangat senang rasanya jika kami sebagai pemain asal Jepang dapat merasakan keseruan bermain di Premier League bersama-sama. Saya ingin mengikuti jejaknya dengan mempelajari segala kelebihannya. Saya ingin menjadi pemain hebat,” ujar Miyaichi, seperti dilansir Goal, Rabu (6/6/2012).

Saat ini, Kagawa telah resmi menjadi penghuni The Red Devils di musim mendatang. Kabar menyebutkan, Kagawa dipinang dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer sebesar 12 juta pounds. Namun, kesepakatan harga ini bisa saja melonjak hingga 17 juta pounds berdasarkan performa Kagawa di United.

Kagawa merupakan salah satu pilar Dortmund musim ini dengan mengantarkan klub asal Jerman ini menjuarai dua trofi sekaligus. Dua trofi ini merupakan pencapaian pertama kali Dortmund selama 102 tahun dalam sejarah klub. Kagawa menyumbangkan 13 gol dalam 31 penampilannya pada pertandingan Bundesliga.

Berita Terkait: