John Terry Punya Ritual Buang Air Kecil

Kamis, 14 Januari 2010

John Terry dikenal sangat percaya takhayul dan punya ritual-ritual khusus. Salah satunya adalah perkara buang air kecil, yang membuat Frank Lampard mengalah dan pemain asing Chelsea kebingungan dengan kebiasaan John Terry.

Di balik kesuksesannya bersama Chelsea, John Terry mempunyai sejumlah ritual khusus yang mungkin akan terdengar agak aneh untuk orang lain. Kapten Chelsea tersebut harus duduk di kursi yang selalu sama di bus tim, mendengar CD yang sama dan juga parkir mobil di lokasi yang sama persis.

Selain itu juga ada kebiasaan lain yang tidak pernah absen dilakukan Terry. Saat buang air kecil menjelang pertandingan dimulai, dia hanya mau melakukannya di tempat yang itu-itu saja.

"Aku tahu John suka pipis di tempat paling kanan. Jika aku ada di sana dan aku siap melakukan buang air kecil tapi aku melihat John datang, aku akan pindah. Anda kan harus membuat kapten Anda nyaman sebelum pertandingan" ungkap Lampard yang jadi rekannya di Chelsea, seperti dilansir Mirror.

Kepada majalah Chelsea, Terry tidak menyangkal punya ritual khusus menyangkut buang air kecil tersebut. Dia bahkan membagi informasi lain mengenai penerimaan rekan-rekannya terhadap kebiasaan itu.

"Itu memang benar. Saat ruang ganti yang baru selesai dipasang, tidak tahu mengapa aku selalu ke sana," aku Terry.

"Para pemain asing tidak paham benar mengapa aku harus antre di belakang mereka padahal masih banyak tempat-tempat yang kosong" ujar John Terry.

Berita Terkait: