Taylor Swift Buat Harry Styles 'Lupa Daratan'

Jumat, 21 Desember 2012

Taylor Swift saat ini sedang menjalin hubungan dengan salah seorang personel One Direction, Harry Styles. Namun, kabar berhembus Taylor disebut enggan berteman dengan personel One Direction lainnya.

Romansa yang dijalin oleh frontman One Direction ini membuat teman-temannya di band merasa geram, karena setiap hari Harry bersama pelantun "We Are Never Ever Getting Back Together" itu

"Selalu saja Taylor, Taylor, Taylor, tidak berhenti-berhenti," ungkap seorang sumber seperti dilansir dalam Showbizspy, Jumat (21/12/2012).

Selain itu, seringkali Style meninggalkan pertemuan-pertemuan penting yang sedang dihadiri oleh banyak orang yang terlibat dalam bandnya, seperti manajernya contohnya.

"Kapan pun Swift menelepon meski saat itu sedang ada rapat penting, Harry akan mengangkat telpon itu, meninggalkan ruangan dan juga meninggalkan rapat yang dihadiri oleh teman-teman bandnya, manajer, dan orang penting lain," ungkap seorang sumber.

Akibat kejadian ini, Harry diperingati oleh manajemennya untuk tidak mengangkat telepon selama rapat berlangsung. Dirinya boleh memeriksa telepon genggamnya saat sudah berada di luar ruangan saja.

Berita Terkait: