Tate Stevens Pemenang X Factor USA 2012

Jumat, 21 Desember 2012

Setelah berminggu-minggu berkompetisi, acara "The X Factor (US)" akhirnya menemukan pemenangnya. Di musim keduanya ini, penyanyi country Tate Stevens berhasil menjadi jawara dalam ajang pencarian bakat tersebut.

Di babak final "X Factor (US)", Tate berhasil mengalahkan dua pesaing terberatnya, yang Carly Rose Sonenclar dan Fifth Harmony. Jawara kedua diraih oleh Carly, penyanyi bersuara emas yang masih berusia 13 tahun. Sedangkan girlband Fifth Harmony mendapatkan jawara ketiga.

Saat itu, Tate menyanyikan lagu "Bells Will Be Ringing" dan berhasil meraih pujian dari para juri. "Menurutku kau memberikan penampilan yang sangat hebat," ujar L.A. Reid yang juga menjadi mentornya di acara ini.

Tate mengaku sangat senang dan bangga bisa menjadi jawara "X Factor (US)". Ia merasa berterima kasih atas dukungan semua orang terutama keluarganya.
Sementara itu sang mentor, L.A. Reid, juga tak lupa mengucapkan selamat padanya. "Selamat untukmu, kau berhak mendapatkannya. Menurutku kau bisa mewakili 'X Factor' dengan sangat baik," ujar L.A. Reid.

Selain L.A. Reid, acara ini juga ikut dinilai oleh Simon Cowell, Britney Spears dan Demi Lovato. Hingga saat ini, belum ada pengumuman apakah Britney dan Demi akan kembali menjadi juri di musim ketiganya, namun L.A. Reid telah memutuskan berhenti dari acara tersebut.

Berita Terkait: