Yamaha Pakai Nama Bolt Untuk Motor Masa Depan

Senin, 27 Agustus 2012

Atlet lari Jamaika, Usain Bolt memang fenomenal. Nama 'Bolt' pun kini identik dengan kecepatan berkat pelari yang memegang beberapa rekor dunia tersebut. Dan Yamaha rupanya tertarik menggunakan nama itu untuk motor masa depan mereka.

Dilansir visordown, Jumat (24/8/2012) Yamaha belum lama ini diketahui telah mengajukan merek dagang untuk kata 'Bolt' yang hendak mereka gunakan pada sepeda motor masa depan mereka.

Karena olimpiade baru selesai dilaksanakan, maka besar kemungkinan Yamaha terinspirasi dari manusia tercepat di planet bumi tersebut.

Namun banyak pihak meragukan kalau nama 'Bolt' ini akan dipakai untuk nama motor-motor cepat seperti penerus Yamaha R1 yang memang tengah disiapkan.

Malahan, ada kemungkinan nama tersebut malah akan dipakai Yamaha untuk menamai motor skuter mereka nanti.

Dalam aplikasinya, Yamaha menyebutkan kalau mereka hendak menggunakan nama 'Bolt' untuk menamakan 'sepeda motor dan komponen struktural'. Untuk kata sepeda motor, mungkin mudah untuk menerjemahkannya ke nama motor, tapi untuk kata 'komponen struktural', belum diketahui komponen apa yang dimaksud Yamaha tersebut.

Berita Terkait: