Usain Bolt Selalu Dukung Manchester United

Minggu, 26 Agustus 2012

Usain Bolt sudah lama dikenal sebagai penggemar Manchester United. Melihat tim kesayangannya itu melakoni start buruk, ia mengaku tidak khawatir. Sebaliknya, ia yakin MU bakal melaju kencang musim ini.

Bolt hadir sebagai tamu di Old Trafford, kala MU menghadapi Fulham, Sabtu (25/8/2012). Itu adalah ketiga kalinya ia menyaksikan langsung 'Setan Merah' berlaga di kandang sendiri.

Ia pun menjadi saksi di mana MU menang 3-2 atas Fulham, di mana dua gol di antaranya diciptakan oleh Shinji Kagawa dan Robin van Persie.

"Sangat luar biasa melihat Kagawa dan Van Persie mencetak gol pertama mereka untuk klub ini. Saya menjabat tangan mereka sebelum pertandingan dan mengucapkan 'selamat datang'. Jadi, saya pikir, saya memberi mereka jimat keberuntungan!" ujar manusia tercepat di dunia ini kepada MUTV.

Bolt juga menjadi salah satu penggemar MU yang harus menyaksikan timnya kalah 0-1 dari Everton di laga pembuka Premier League musim ini. Namun, seperti seorang penggemar pada umumnya, kekalahan itu tak menyurutkan keyakinannya.

"Kami bisa melaju dan memenangi liga musim ini. Tak diragukan lagi."

"Ketika kami melakoni start dengan buruk, itu adalah tanda bahwa kami akan melakukan sesuatu yang luar biasa di akhir. Kami akan jadi juara musim ini," ucap pria asal Jamaika ini.

Berita Terkait: