Pamer Mobil Mewah, Balotelli Angkut Tiga Cewek Seksi

Jumat, 31 Agustus 2012

Bintang Manchester City, Mario Balotelli kembali mengundang perhatian, kali ini dengan kelakuannya di luar lapangan. Balotelli tertangkap kamera membawa tiga cewek seksi ke dalam mobil Bentley GT putih miliknya.

The Sun melaporkan, Balotelli diketahui bertemu cewek-cewek tersebut di sebuah restoran di Manchester pada malam hari. Dengan menutup kepalanya dengan hoodie, Balotelli yang terlihat sambil merokok mengajak cewek itu masuk ke dalam mobil mewahnya itu.

Seorang cewek bergaun oranye bahkan terlihat berbicara akrab dengan striker berusia 22 tahun itu sambil meletakkan tangannya di dada Balotelli. Bersama seorang rekannya, mantan pemain Inter Milan ini kemudian membawa ketiga cewek itu ke bar.

Diketahui, Balotelli baru meninggalkan Manchester Barrage Sakura pada pukul 02.20 waktu setempat. Bahkan, Balotelli harus memesan sebuah van yang dikemudikan sopir lain untuk membantu mengangkut ketiga cewek itu kembali ke tempat tinggal mereka di Alderley Edge.

Balotelli saat ini tengah diminta pertanggungjawaban oleh mantan pacarnya, Raffaella Fico, yang mengaku tengah mengandung janin buah cintanya dengan Balotelli. Namun, Balotelli meragukan janin yang dikandung Raffaella adalah darah dagingnya.

Baru-baru ini, sebuah akun Twitter dengan nama Balotelli juga muncul dan langsung memperoleh 8.500 follower dalam tiga jam, tapi kemudian terungkap bahwa akun tersebut palsu.

Berita Terkait: