Luka Modric, 10 Menit Langsung Dapat Piala

Jumat, 31 Agustus 2012

Baru tiga hari bergabung di Real Madrid, Luka Modric langsung dimainkan di laga El Clasico. Baru sekitar 10 menit berseragam baru, ia langsung dapat piala.

Pelatih Jose Mourinho tidak menunda debut Modric setelah si pemain mendarat di Santiago Bernabeu pada 27 Agustus lalu. Meski tidak dijadikan starter, tapi gelandang internasional Kroasia itu tetap dilibatkan di pertandingan leg II Piala Super Spanyol melawan Barcelona dinihari tadi.

Di menit 87 Modric dimasukkan ke lapangan menggantikan Mesut Oezil. Ia mendapat sambutan meriah dari Madridista di Bernabeu.

Walaupun tidak lama, tapi mantan bintang Tottenham Hotspur itu tampak nyaman. Beberapa intersep yang dilakukannya membuat penampilan perdana Modric bersama Los Blancos bukan sekadar "formalitas".

Dan yang membuatnya istimewa adalah, dari debut singkatnya itu Modric langsung mendapatkan trofi, sebagaimana hal itu merupakan salah satu faktor terbesar dia untuk pindah ke Madrid. Dalam empat musim gemilangnya di Tottenham, ia tidak memperoleh satu pun piala.

Berita Terkait: