Nemanja Vidic Perpanjang Kontrak Hingga 2012

Senin, 05 April 2010

Bek tengah Manchester United asal Serbia, Nemanja Vidic sekali lagi menegaskan takkan meninggalkan Old Trafford. Minimal sampai kontraknya berakhir pada 2012.

Pria 28 tahun ini sempat dihubungkan dengan Real Madrid dan Barcelona di awal musim. Tetapi Nemanja Vidic menyebut masih sangat bahagia dengan kehidupannya bersama juara bertahan Premier League itu.

"Saya tak pernah bilang ingin hijrah ke Real Madrid," kata Vidic kepada Daily Star Sunday.

"Saya akan bertahan di MU minimal sampai 2012. Lalu, kami masih punya waktu untuk bicara tentang masa depan," lanjut Vidic.

Tampaknya, Vidic mulai meneguhkan keputusannya untuk tetap menjadi Setan Merah. Ini setelah ia dinaikkan gajinya menjadi 100 ribu poundsterling per pekan. Vidic akan menyamai perolehan gaji tertinggi milik Rio Ferdinand dan Wayne Rooney.

"Saya masih nyaman di sini. Saya rasa saya telah menunjukkannya di lapangan. Kini, saya fokus pada permainan dan tampil bagus," tutur Vidic. "Spekulasi media bisa mengganggu, dan saya tak mau itu."

"Mungkin media membuat spekulasi karena saya cedera di awal musim. Orang mulai bilang saya tak bahagia. Padahal, saya tak pernah bilang itu semua," lanjutnya.

Vidic mengaku masih ingin meraih trofi Premier League empat kali beruntun. Dan kesempatan itu terbuka lebar bersama MU musim ini.

"Tak ada yang bisa melakukannya sebelum ini di Inggris. Dan saya ingin mencetak sejarah," tutup Vidic.

Berita Terkait: