Vito Mannone Resmi ke Sunderland

Kamis, 04 Juli 2013

Akhirnya Sunderland secara resmi mendatangkan kiper Arsenal, Vito Mannone ke Stadium of Light. Penjaga gawang berusia 25 tahun ini menandatangani kontrak berdurasi 2 tahun dengan biaya transfer yang diperkirakan senilai 2 juta pounds.

Kiper asal Italia ini mengaku bahwa dirinya telah lama menunggu tawaran menarik seperti yang diajukan oleh Sunderland. Dirinya juga mengaku sangat antusias bisa bergabung dengan klub berjuluk The Black Cats itu.

“Saya telah menunggu tawaran seperti yang diajukan Sunderland sejak dulu, dan bagi saya (pilihan) ini merupakan pilihan yang bagus. Saya sangat senang. Saya berada di sini untuk bekerja dan menunjukkan apa yang mampu saya lakukan,” ujar Mannone seperti dilansir Sportsmole.

Mantan penjaga gawang timnas Italia U21 ini diproyeksikan akan mengisi pos Simon Mignolet yang telah meninggalkan Sunderland dan bergabung dengan Liverpool.

Mannone sendiri sebelumnya telah memperkuat Arsenal selama 7 tahun, dirinya juga pernah dipinjamkan The Gunners ke Hull City dan Barnsley. Selama membela klub asal London Utara itu, kiper kelahiran Desio ini hanya pernah tampil sebanyak 23 kali di semua ajang.

Berita Terkait: