Usain Bolt Akhirnya Dipastikan Bermain Untuk Manchester United

Selasa, 09 Juli 2013

Sprinter Usain Bolt telah beberapa kali menyatakan minatnya untuk menjajal karir sebagai pemain sepakbola, khususnya bermain bagi Manchester United.

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya kesempatan tersebut datang juga. The Red Devils telah setuju bahwa Bolt akan turun ke lapangan hijau sebagai pemain mereka, setidaknya dalam pertandingan testimonial bagi Rio Ferdinand yang akan diadakan pada tanggal 9 Agustus 2013.

Salah seorang sumber terdekat Bolt menyatakan kabar tersebut kepada The Sun, "Impian Usain akhirnya terwujud, dia akan bermain bersama dengan Rio.

"Pertandingan tersebut akan sangat ditunggu. Tentu menarik melihat kecepatan yang dimiliki Usain akan dipadukan dengan kemampuan passing dan kontrol bolanya."

Bolt sebenarnya pernah mengajukan permohonan langsung kepada Alex Ferguson yang saat itu masih menjadi pelatih MU, "Saya tahu saya bisa membuat sebuah perbedaan. Saya akan jadi yang tercepat dalam tim, namun tentu saja saya juga tahu caranya bermain."

Ferdinand sebenarnya telah meminta kepada Fergie untuk memasukkan nama Bolt dalam partai persahabatan melawan Real Madrid. Namun rencana itu berantakan setelah sang pelatih pensiun di akhir musim.

Untunglah pada akhirnya Ferdinand berhasil mewujudkan impian Bolt untuk bermain dalam partai testimonialnya melawan Sevilla. Para fans tentu penasaran melihat seperti apa kemampuan kaki cepat Bolt dalam menggiring bola.

Berita Terkait: