Morgan De Sanctis Resmi ke AS Roma

Jumat, 26 Juli 2013

Seperti yang sudah ramai dirumorkan dalam beberapa waktu terakhir, AS Roma akhirnya resmi menggaet Morgan De Sanctis dari Napoli. Giallorossi memberi kontrak berdurasi dua tahun untuk De Sanctis.

De Sanctis memang tak lagi mendapatkan tempat di Napoli. Pada musim panas ini, klubnya mendatangkan dua kiper baru. Partenopei merekrut Rafael Cabral dari Santos dan akan segera merampungkan proses peminjaman Pepe Reina dari Liverpool.

Sementara itu, Roma juga sedang membutuhkan penjaga gawang baru. Mereka belum lama ini kehilangan Maarten Stekelenburg, yang dijual ke Fulham.

Roma membeli De Sanctis seharga 500 ribu euro atau sekitar Rp 6,82 miliar. Untuk kiper berusia 36 tahun itu, mereka memberikan kontrak sampai tahun 2015.

Roma adalah klub ketujuh dalam karier profesional De Sanctis. Sebelumnya, dia pernah memperkuat Pescara, Juventus, Udinese, Sevilla, Galatasaray, dan Napoli.

"Semuanya sudah disepakati. Saya di sini untuk bekerja keras dan menjalani musim yang bagus," kata De Sanctis kepada La Repubblica Sport.

Berita Terkait: