Di Jakarta Maradona Tak Pimpin Coaching Clinic, Anak-anak Kecewa

Rabu, 03 Juli 2013

Ratusan anak yang telah menanti aksi Diego Maradona harus menean kekecewaan. Tak cuma anak-anak, orang tua pun menyebut acara coaching clinic bersama Maradona adalah pembohongan publik.

Maradona dijadwalkan memimpin coaching clinic di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (29/6/2013) sore. Anak-anak dan orang tua pun telah menunggu kehadiran mantan bintang Argentina itu.

Akan tetapi, Maradona ternyata hanya datang selama 15 menit untuk menyapa anak-anak tersebut serta membagikan bola-bola. Dia memilih balik ke hotel.

''Kecewa sekali. Aku jauh-jauh dari Jakarta Utara, datang bersama teman-teman ke sini. Karena taunya mau latihan bareng Maradona. Tapi ko dia malah pergi,'' ujar Fernando anak dari SSB Gema Persada Jakarta Utara itu.

Tidak hanya anak-anak, para orang tua pun juga mengalami hal yang sama. Mereka merasa telah dibohongi panitia karena dipungut bayaran cukup mahal untuk ikut acara tersebut namun malah gagal.

''Yang namanya coaching clinic ya Maradona di lapangan. Mengajarkan anak-anak bermain bola. Tapi ini cuma lempar-lempar bola. Bayangkan kecewanya anak-anak yang sudah menanti Maradona. Ini sih namanya pembohongan public,'' kata ibu Susana yang mengaku membayar Rp 750 ribu itu.

Berita Terkait: