Kolo Toure Resmi ke Liverpool

Rabu, 03 Juli 2013

Liverpool sukses menggaet Kolo Toure sebagai pemain anyar klub. Eks pemain Manchester City itu resmi bergabung dengan skuad The Reds.

Kakak kandung dari Yaya Toure itu bergabung dengan The Anfield Gank dengan status bebas transfer. Rekam jejak Toure sendiri memang sempat melewati performa yang naik turun. Toure sendiri memang sempat tidak bermain impresif bersama The Citizens dan jarang mendapatkan kesempatan bermain secara reguler.

“Ini berarti banyak untuk saya,” ujar Toure di situs resmi klub, Rabu (3/7/2013).

“Pertama, saya bergabung dengan salah satu klub terbaik di Inggris. Ketika saya meninggalkan City hal yang paling penting adalah untuk tetap bermain di Liga Inggris karena itu adalah liga terbaik dan bergabung dengan Liverpool adalah sesuatu hal yang besar bagi saya, Saya memilih Liverpool karena sejarah dan karena semangat tim dan orang-orang di sini,” pungkasnya.

Toure sendiri menjadi pemain keempat The Reds, setelah sukses mendatangkan Luis Alberto, Iago Aspa,s dan Simon Mignolet. Transfer ini juga tidak terlepas dari keputusan Jamie Carragher yang memutuskan untuk pensiun musim lalu.

Berita Terkait: