Di Jakarta Cuma Bagi-bagi Bola, Maradona Batal Pimpin Coaching Clinic

Rabu, 03 Juli 2013

Sekitar 100 anak telah menanti Diego Armando Maradona untuk mengikuti coaching clinic . Namun, legenda hidup Argentina itu hanya melakukan bagi-bagi bola dan memilih balik ke hotel.

Ratusan anak dari berbagai SSB (Sekolah Sepakbola) tersebut telah menanti kedatangan Maradona di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (29/6/2013) sejak siang.

Datang menggunakan kemeja biru dan celana jeans panjang, Maradona datang menuju panggung yang berada di pinggir lapangan. Sementara ratusan anak-anak tersebut telah berbaris di lapangan.

''Saya sangat senang melihat kalian. Saya jadi teringat waktu kecil, saya pernah merasakan bermain bola di umur seperti kalian. Tapi ingat, untuk jadi pemain bola tidak hanya satu hari tapi harus kerja keras,'' ujar singkat Maradona yang didampingi oleh Isran Noor.

Tak lama menyapa para penonton dan anak-anak tersebut, Maradona membagi bola-bola yang telah disiapkan melalui sundulannya ke arah penonton dan anak-anak tersebut.

Hanya sekitar 15 menit di atas lapangan, tidak disangka Maradona langsung turun dari atas panggung dan memilih pulang ke hotel dengan menggunakan mobil di pintu keluar stadion.

Suasana pun sontak menjadi gaduh. Anak-anak yang berada di lapangan pun terlihat kaget dan membubarkan diri. Sedangkan para awak media sempat mengejar Maradona hingga masuk ke dalam mobil.

Berita Terkait: