Bojan Krkic Resmi ke Ajax Amsterdam

Senin, 08 Juli 2013

Penyerang Barcelona, Bojan Krkic akhirnya telah menyelesaikan masa pinjamannya di klub asal Italia, AC Milan. Dan kini, pemuda asal Spanyol tersebut melanjutkan petualangannya dengan menjadi pemain klub asal Belanda, Ajax Amsterdam, lagi-lagi dengan status pinjaman.

Sebelumnya, pemain 22 tahun ini telah merasakan atmosfer berbagai liga dunia seperti Serie-A bersama AS Roma dan AC Milan. Kedatangan Bojan di klub asal Ibu kota Belanda tersebut disambut hangat sang pelatih, Frank de Boer.

Bersama Ajax, Bojan akan menjalani masa pinjaman selama satu musim. De Boer berharap, dengan tambahan amunisi muda, akan semakin memperkuat tim yang telah dibina sebelumnya.

“Bojan perlu bekerja keras lebih giat serta memberikan lebih banyak assist dan mencetak lebih banyak gol,” kata De Boer, kepada Marca, Senin (8/7/2013).

“Dia pemain yang bertalenta dan memiliki pengalaman bermain di tingkat tertinggi. Dia bukan pemain sayap seperti Isaac Cuenca, melainkan seorang penyerang yang sangat mobile. Sebagai pelatih, saya akan senang memilikinya,” sambung de Boer.

Berita Terkait: