Angelo Ogbonna Resmi ke Juventus

Jumat, 12 Juli 2013

Juventus memperkuat lini belakang mereka dengan mendatangkan bek tim nasional Italia, Angelo Ogbonna. La Vecchia Signora menggaet Ogbonna dari tim sekota mereka, Torino.

Lewat situs resminya, Juve menjelaskan detail transfer Ogbonna. Mereka membeli bek berusia 25 tahun itu seharga 13 juta euro. Jumlah ini akan dibayar secara bertahap dalam waktu tiga tahun ke depan.

Nilai transfer Ogbonna bisa bertambah 2 juta euro di waktu mendatang kalau si pemain memenuhi target-target tertentu yang telah disepakati oleh Juve dan Torino.

Setelah melewati tes medis, Ogbonna menandatangani kontrak dengan Juve. Pemain keturunan Nigeria itu dikontrak selama lima tahun.

Nama Ogbonna mulai mencuat setelah dia tampil impresif bersama Torino. Dia untuk pertama kalinya dipanggil ke timnas Italia pada tahun 2011, ketika klubnya masih bermain di Seri B. Ogbonna hingga kini telah mengoleksi enam caps bersama Gli Azzurri.

Ogbonna menjadi pemain baru ketiga Juve di musim panas ini. Sebelumnya, Fernando Llorente dan Carlos Tevez lebih dulu bergabung dengan Bianconeri.

Berita Terkait: