Sir Alex: Terima Kasih, Fans!

Kamis, 09 Mei 2013

Sir Alex Ferguson mengumumkan pernyataan mengejutkan bahwa ia akan pensiun akhir musim ini. Ia pun mengucapkan rasa terima kasih kepada para fans Manchester United atas dukungan mereka.

Setelah 26 tahun kepemimpinannya sebagai manajer, Fergie akan berhenti pada akhir musim ini dan mendapat jabatan sebagai salah satu direktur klub dan duta klub.

Di bawah arahannya, Setan Merah menjadi tim tersukses di Inggris dengan 38 trofi. Pria 71 tahun itu mengantarkan MU 13 kali juara Liga Inggris, dua kali juara Liga Champions, lima Piala FA, dan empat Piala Liga.

Kesuksesan ini disebut Fergie tak terlepas dari dukungan luar biasa para fans selama ini. Untuk itu, ia mengucapkan terima kasih kepada mereka yang tak lelah memberikan kepercayaan serta duukungannya.

"Terima kasih fans. Dukungan yang kalian berikan selama bertahun-tahun benar-benar menyenangkan," ujar Sir Alex di situs resmi tim.

"Adalah sebuah kehormatan dan keistimewaan yang besar untuk memiliki kesempatan memimpin tim Anda dan saya telah membuat waktu-waktu saya sangat berharga dengan menjadi manajer Manchester United."

Dalam pernyataannya, Fergie juga turut mengucapkan terima kasih kepada para pemain, staf kepelatihan, eksekutif klub, dan keluarga Glazer selaku pemilik tim.

Berita Terkait: