Ricardo Carvalho Resmi ke AS Monaco

Rabu, 29 Mei 2013

AS Monaco terus menggaet pemain-pemain bintang untuk memperkuat diri di musim depan. Yang terakhir, klub kaya Prancis ini mendatangkan bek tengah veteran Portugal Ricardo Carvalho.

Carvalho digaet secara cuma-cuma alias gratis setelah kontraknya di Real Madrid yang habis di musim panas ini dan tidak diperpanjang. Pesepakbola berusia 35 tahun ini kemudian setuju meneruskan kariernya di Prancis dengan bergabung Monaco.

Carvalho dikabarkan menjalani tes medis di Monaco pada Senin (27/5/2013) waktu setempat. Kini, Carvalho telah resmi menandatangani kontrak berdurasi setahun.

"Pemain internasional Portugal ini bergabung AS Monaco untuk musim depan 2013-2014. Ricardo Carvalho direkrut secara gratis setelah tiga tahun bermain di Real Madrid," bunyi keterangan di situs resmi Monaco.

"Carvalho menandatangani kontraknya pada Selasa untuk durasi setahun dengan opsi tambahan setahun.

Carvalho adalah pemain papan atas ketiga yang sudah didatangkan ke Stade Louis II setelah Joao Moutinho dan James Rodriguez dari Porto. Beberapa nama besar lainnya diyakini akan menyusul seperti Radamel Falcao, Victor Valdes dan yang terbaru Angel Di Maria.

Berita Terkait: