Owen Sulit Bayangkan MU Tanpa Sir Alex

Rabu, 08 Mei 2013

Untuk Michael Owen, Sir Alex Ferguson sepertinya amat identik dengan Manchester United. Maka ia pun sulit membayangkan MU tanpa manajernya yang akan pensiun itu.

Datang ke Old Trafford pada tahun 1986, Fergie akhirnya mengumumkan akan turun dari posisi manajer MU ketika musim ini berakhir nanti, setelah sebelumnya mengantar klub itu menjuarai Premier League musim ini.

Pengumuman itu rupanya sulit diterima Owen, yang sempat membela 'Setan Merah' pada periode 2009–2012 dan kini sedang bernaung di bawah panji klub Stoke City.

"Masih belum benar-benar percaya! Manchester United tanpa Sir Alex rasanya tidak pas," tulis Owen di akun Twitter-nya yang dkutip BBC.

"Benar-benar orang yang luar biasa, dan bagus musim ini sudah berakhir dengan baik untuknya. Adalah sebuah kebanggaan pernah bermain di bawah arahan manajer terbaik yang mungkin pernah disaksikan dunia."

"Capaiannya sudah pasti takkan bisa dilampaui. Membaca capaian-capaian manajerialnya benar-benar luar biasa," nilai Owen, yang di akhir musim ini juga akan pensiun dari bermain sepakbola.

Berita Terkait: