Ibra: iPod Beckham Dipenuhi Lagu-lagu Justin Bieber

Jumat, 03 Mei 2013

Zlatan Ibrahimovic iseng mengoprek iPod David Beckham, menduga akan menemukan lagu-lagu yang sesuai dengan citra Beckham. Maka kagetlah Ibra ketika mendapati pemutar musik itu justru disarati lagu-lagu Justin Bieber.

Beckham yang kini merumput di Prancis bersama klub Paris Saint-Germain, yang juga dihuni oleh Ibra, sejatinya dikenal menggemari lagu-lagu hip-hop.

Lagu macam itulah yang sebenarnya diharapkan bakal ditemukan oleh Ibra ketika ia, dan beberapa pemain PSG lainnya, iseng mengakses iPod Beckham.

"Di ruang ganti kami melihat-lihat daftar lagunya--ada banyak sekali lagi Justin Bieber, Jonas Brothers, dan Selena Gomez," ungkap Ibra di The Sun.

"Kami awalnya mengharapkan ada lagu band-band keren dari Inggris dan juga hip-hop. Bagusnya kini kami jadi tahu kalau selera David Beckham tidak selalu bagus," seloroh penyerang asal Swedia berusia 31 tahun tersebut.

Belum diketahui bagaimana reaksi Beckham. Tetapi jika memang malu-malu, si pesepakbola Inggris bisa berdalih bahwa iPod itu adalah milik putri bungsunya, Harper, yang baru berusia 2 tahun--mengingat tiga putra Beckham niscaya sudah cukup usia untuk punya iPod pribadi. Beckham sendiri baru berulang tahun ke-38 pada tanggal 2 Mei kemarin.

Berita Terkait: