Gabung Twitter, Balotelli Langsung Dapat 300ribu Follower

Sabtu, 18 Mei 2013

Mario Balotelli sudah resmi bergabung dengan dunia Twitter. Di kicauan-kicauan awal, Balotelli menyapa rekan-rekan seprofesinya sekaligus memperkenalkan sosok kesayangannya.

Setelah sejumlah akun palsu maupun akun parodi mengenai Balotelli, penyerang asal Italia yang kini bermain untuk klub AC Milan itu akhirnya memiliki akun resmi di Twitter, @FinallyMario.

Kendatipun saat ini belum ada foto profil yang terpasang maupun tanda sudah terverifikasi oleh Twitter, Milan sudah memastikan bahwa akun itu memang benar milik Balotelli.

"Mario Balotelli sudah resmi tiba di twitter. @FinallyMario merupakan akun ofisial dari penyerang Rossoneri," jelas Milan dalam situs resminya.

"Cilukba!! Aku perkenalkan, Lucky," demikian Balotelli dalam kicauan pertamanya yang berisikan tautan ke foto yang berisikan gambar dirinya dan anjing kesayangannya, Lucky.

"Bagaimana caranya nih????" sambungnya, boleh jadi kebingungan dengan cara kerja Twitter.

Selang dua jam, akun Balotelli ini mendapatkan promosi dari rekannya sesama pesepakbola, Shaun Wright-Phillips. "Selamat datang ke Twitter, bro," tulis Wright-Phillips di akun @swp29 yang diretweet Balotelli.

Tampak kian piawai berkicau, Balotelli juga beberapa kali menautkan gambar-gambar dirinya, yang salah satunya sedang berduaan dengan sosok yang sedang ia peluk lehernya. "Me and my miss eh eh!" tulis Balotelli.

Eits, jangan berpikiran macam-macam dulu, yang ia maksud itu ternyata adalah Lucky, anjing peliharaan yang sebelumnya juga sudah ia perkenalkan. Baru saja bergabung Balotelli Langsung Dapat 300ribu Follower.

Mantan pemain Manchester City dan Inter Milan tersebut kemudian juga berturut-turut menyapa sejumlah rekannya sesama pesepakbola, seperti Neymar, Ronaldinho, dan Sergio Aguero.

"Brother, Twitter gila sekali," tulis Balotelli ke akun Neymar, @Njr92.

Rentetan kicauan awal Balotelli ini lantas ia akhiri dengan ucapan, "Selamat tidur semuanya!! Aku tinggalkan kalian dengan gaya rambut baruku :-)," tulisnya seraya menambahkan dua tautan berisikan foto dirinya.

Berita Terkait: