Ferdinand dan Carrick Sambut Moyes dengan Suka Cita

Jumat, 10 Mei 2013

Mulai 1 Juli mendatang, Manchester United akan memiliki pelatih baru, David Moyes. Menanggapi pergantian ini, bek Setan Merah, Rio Ferdinand, dan gelandang mereka, Michael Carrick mengaku sangat antusias menyambut sang pelatih baru.

Rio sangat yakin, dengan ditunjuknya David Moyes sebagai suksesor Sir Alex Ferguson, akan mampu mempertahankan tradisi klub yang dibelanya sejak musim 2002/2003 tersebut.

“Ini adalah keputusan yang penting dan sangat cepat dari klub, bahkan lebih cepat sebelum orang-orang di luar sana berspekulasi lebih jauh. Dia (David Moyes) orang yang jujur dan tidak pernah memiliki masalah dengan kami. Musimnya di Everton juga fantastis,” ujar Rio, seperti dikutip The Sport Review, Jumat (10/5/2013).

“Saya yakin dia akan sangat, sangat terbuka dan simpatik terhadap tradisi klub dan mencoba dan melanjutkan itu dan tidak datang dan mencoba dan membuat perubahan gila dalam hal seluruh karakteristik klub,” sambung Rio.

Hal senada juga dilontarkan gelandang tengah mereka, Michael Carrick. Mantan pemain Tottenham Hotspur ini juga yakin moyes adalah orang yang tepat untuk menggantikan Ferguson di United.

“Dia (Moyes) telah melakukan pekerjaan yang hebat di Everton. Dia mampu sukses dengan sumber daya pemain yang dia miliki. Tentu ini perubahan besar bagi klub kami yang ditangani oleh satu orang dalam kurun waktu yang lama,” kata Carrick.

“Saya benar-benar melihat ke depan untuk bertemu dengannya dan mendapatkan pelatihan yang baik di pramusim, dan melihat ke depan untuk masa depan yang baik. Dia jujur dan adil untuk pemainnya sejauh yang saya tahu. Dia menetapkan standar yang tinggi bagi para pemain,” tutup Carrick.

Berita Terkait: