Fellaini Cat Rambut Kribonya dengan Warna Perak

Sabtu, 18 Mei 2013

Rambut hitam kribo Marouane Fellaini amat ngetop di sepakbola Inggris dan khususnya di antara suporter Everton. Lantas kenapa Fellaini kini malah mengecat rambutnya jadi berwarna perak?

Di antara pemain-pemain Liga Primer, Fellaini cukup mencuri perhatian. Bagaimana tidak. Dengan tinggi 1,94 meter, rambut hitam lebat yang mengkribo di atas kepala Fellaini sudah membuatnya mudah dikenali bahkan ketika berebut bola di lapangan.

Berkat rambutnya itu pula pemain Belgia berusia 25 tahun yang berdarah Maroko tersebut jadi salah satu sosok idola di Everton. Wig-wig hitam kribo ala Fellaini pun jamak menghiasi kepala suporter 'The Toffees' di setiap pertandingan tim tersebut.

Akan tetapi, kini Fellaini justru kedapatan mengecat rambut hitam yang menjadi ciri khasnya itu dengan warna perak. Ada apa?

Bukan karena Manajer Everton David Moyes akan hijrah ke Manchester United musim depan. Juga bukan karena Fellaini disebut-sebut akan ikut diboyong Moyes ke Old Trafford. Aksi cat rambut ini dilakukannya semata-mata atas nama amal.

Sekitar tiga pekan lalu Fellaini memang sudah berjanji untuk mengecat rambut hitamnya dengan warna perak jika para suporter bersedia mengumpulkan sumbangan sebesar 25 ribu poundsterling untuk badan amal resmi Everton.

Target itu tercapai dan Fellaini pun harus memenuhi janji, kendati sepertinya ia harus mengecat kembali rambutnya dengan warna asli ketika membela Everton di laga penutup musim ini, Minggu (19/5/2013).

"Aku pikir kelihatannya bagus, tapi ini cuma untuk sehari saja karena aku pikir manajer tidak akan terlalu menyukainya seperti diriku," kelakar Fellaini di Mirror.

"Ini untuk tujuan yang bagus dan aku ingin berterima kasih kepada para suporter atas sumbangan 25 ribu poundsterling sejauh ini untuk Komunitas Everton," lugasnya.

Berita Terkait: