Yahoo! Mail Kini Lebih Ngebut

Rabu, 12 Desember 2012

CEO Marissa Mayer kembali membuat perubahan di produk Yahoo. Kali ini, yang mendapat penyegaran adalah layanan email populer mereka.

Mulai kini, pengguna bisa melihat ada yang berbeda dari Yahoo! Mail. Selain tentu saja tampilannya, performa layanan ini juga diklaim lebih kencang.

Secara default, Yahoo! Mail yang baru hanya berisi 2 warna yakni ungu dengan latar belakang putih, namun seperti diketahui tema ini bisa diubah sesuai selera user. Inboxnya lebih intuitif dan lebih mudah dinavigasi.

Mayer, seperti dilansir dari Ubergizmo, Selasa (12/12/2012) mengatakan, bahwa tampilan tersebut diseragamkan untuk berbagai piranti dan platform.

Selain merilis versi web baru yang bakal dirilis secara menyeluruh secara bertahap dalam beberapa hari ke depan, update untuk iOS, Android dan Windows Phone juga sudah tersedia di toko aplikasi masing-masing.

"Email adalah aktivitas harian utama. Kerapkali, ia adalah hal pertama yang kita cek di pagi hari dan hal terakhir sebelum kita tidur. Kenapa? Karena ini adalah bentuk komunikasi paling dasar dan sederhana. Dan karena menjadi bagian penting dari kehidupan, kami membuat sejumlah perubahan di Yahoo! Mail," ujar Mayer.

Berita Terkait: