Tina Toon Pose Seksi di Majalah Dewasa

Rabu, 12 Desember 2012

Mantan penyanyi cilik Tina Toon bikin heboh saat sosoknya menghiasi sampul edisi terbaru sebuah majalah pria dewasa. Di majalah itu, Tina terlihat sangat seksi dengan balutan kimono merah.

Belakangan, pemilik nama lengkap Agustina Hermanto itu pun mulai buka suara mengenai pro dan kontra pose dirinya itu. Ia menandaskan hanya ingin menonjolkan sisi seni dari posenya, dan tak ada maksud lain.

"Intinya ini art aja, jadi bukan foto karena bayaran atau apa," ungkapnya.

Memang bukan hanya kali ini saja, Tina menjadi perhatian. Semenjak kemunculannya sebagai artis cilik ia sudah menyedot perhatian gaya kocaknya. Lagu 'Bolo-bolo' dan aksi goyang lehernya dikenang orang sampai sekarang.

Muncul beberapa tahun kemudian sebagai sosok remaja yang sedang tumbuh dewasa, Tina seolah ingin melepas bayang-bayang citranya sebagai penyanyi cilik. Ia pun mulai menebar sensasi yang menuai reaksi pro dan kontra.

Perempuan kelahiran 20 Agustus 1993 itu pun mulai membenahi penampilannya. Bahkan, ia sempat diet ekstrem demi punya tubuh yang ideal. Alhasil, Tina pun pernah menurunkan 10 kilogram berat badannya hanya dalam 7 hari.

Berita Terkait: