Tampil Ketiga Kali di Jakarta, 2PM Nyaman Berada di Indonesia

Sabtu, 08 Desember 2012

Wabah K-Pop benar-benar sedang menjamur di kalangan anak muda Indonesia. Kali ini agensi K-Pop JYP Entertainment dan CJ E & M bekerja sama dengan Marygops Studios, Entourage Entertainment dan Asia Top Entertainment menggelar konser 2PM bertajuk Indomaret Presents What Time Is It 2PM Live Tour In Jakarta untuk memuaskan penggila K-Pop di Indonesia.

Konser tersebut akan diselenggarakan pada Sabtu (8/12) malam di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara. Dalam konser ini, 2PM akan menyuguhkan lagu-lagu hitsnya yang dibalut dengan tarian yang enerjik.

"Kami membawakan performance terbaru. Ini lebih baru. Aku rasa ini lebih baik dan jauh lebih bagus dari konser yang lalu. Formatnya lebih bagus," ujar Wooyoung, saat menggelar jumpa pers di gedung Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/12).

Para personil 2PM sendiri pertama kali melakukan konser di Jakarta pada tahun 2010 dan mengaku kaget begitu melihat antusias para penonton Indonesia. Tak heran bila mereka sangat senang bisa kembali ke Indonesia untuk yang ketiga kalinya.

"Semakin ke sini, fans semakin banyak dan semakin nyaman. Kami berasa seperti teman dengan para penggemar. Kami sangat berharap ingin ketemu fans-fans secepat mungkin," tandas Junho bahagia.

Berita Terkait: