Sylvie van der Vaart Jadi Model Lingerie

Jumat, 14 Desember 2012

Menyambut datangnya Natal, Sylvie van der Vaart terpilih jadi model produk lingerie. Istri Rafael van der Vaart ini tampak siap kembali ke dunia modelling setelah dinyatakan sembuh dari kanker payudara.

Sylvie van der Vaart sempat divonis menderita kanker payudara pada 2009 lalu. Beruntung, berkat operasi dan kemotrapi yang teratur, Sylvie kini akhirnya sembuh total.

Istri dari gelandang Hamburger SV, Rafael van der Vaart tersebut siap kembali menekuni dunia modelling dan presenter TV. Belum lama ini, wanita berusia 34 tahun tersebut didapuk jadi model produk lingerie asal Belanda, Hunkemoeller.

Berbalut pakaian dalam wanita berwarna hijau, hitam, hitam-merah dan berlatarkan kado-kado bernuansa Natal, Sylvie van der Vaart tampak elegan dan anggun, seolah-olah tak pernah sakit apapun sebelumnya.

Sylvie kini tampak mantap mengembangkan kariernya di Jerman setelah pindah dari London. Sekedar informasi, Sylvie dan Rafael van der Vaart menikah pada 2005 silam dan telah dikaruniai seorang buah hati.

Comeback spektakulernya tersebut, dari sosok yang sempat memakai wig kala menjalani kemotrapi selama enam bulan pascaoperasi pada Mei 2009 lalu menjadi model yang kembali merintis kariernya merupakan inspirasi banyak orang.

“Semua kemewahan di dunia ini tidak bisa melindungimu ketika seseorang memberi tahu kamu tentang diagnosis ini. Bagi saya, itu seperti ada bom dalam hidup ini,” kata Sylvie seperti dikutip dari Daily Mail.

“Tak peduli, apakah kamu kaya atau miskin, cantik atau jelek, muda atau tua, kanker tak memandang siapapun,” ujar Sylvie.

Berita Terkait: