Suster Kate Middleton Gantung Diri dengan Syal

Selasa, 18 Desember 2012

Bukti baru mengenai kematian tragis dan bunuh diri Jacintha Saldanha, perawat yang dikerjai penyiar Australia lewat telefon terkuak. Sebelumnya, Saldanha disebut ditemukan tak sadarkan diri di dekat rumah sakit. Fakta baru menyebut Saldanha ditemukan tergantung dengan syal di kamarnya.

Saldanha dilaporkan ditemukan tergantung di lemari oleh salah satu rekannya dan seorang staf keamanan di rumah sakit King Edward VII tempat dimana ia bekerja dan dimana Kate Middleton dirawat. Hal itu dikemukakan oleh pihak kepolisian, Lynda Martindill. Demikian dilansir Hollyscoop, Minggu (16/12/2012).

Masih belum jelas dari CBS apakah tubuh Saldanha ditemukan di rumah atau di halaman rumah sakit. Tapi, berdasarkan laporan lainnya ia ditemukan di akomodasi staf. Berdasarkan intel dari kepala detektif kepolisian James Harman, ditemukan cedera pada lengan korban, tetapi tidak ada keadaan yang mencurigakan. Bunuh diri adalah satu-satunya penyebab kematian.

Polisi juga telah mengerahkan penyelidikan penuh dalam upaya untuk mempelajari alasan di balik keputusan Saldanha mengakhiri hidupnya. Pemeriksaan catatan dan wawancara dengan teman dan keluarga Saldanha juga telah dilakukan.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Saldanha ditemukan tak bernyawa tiga hari setelah ia menjawab telepon palsu dari penyiar Australia, Mel Greig dan Michael Christian yang berpura-pura menjadi Ratu Elizabeth dan Pangeran Charles.

Berita Terkait: