Sopir Taksi Perampok Anis "Bee Violet" Punya Tiga Istri

Jumat, 28 Desember 2012

Selain berkelakuan bejat karena diduga telah merampok vokalis band Bee Violet, Anis Muwaqaf (18), sopir taksi Taxiku bernama Deni Samsudi juga memiliki tiga istri.

Hal itu diungkapkan kawan-kawan sesama sopirnya di pool taksi Taxiku. Saat ini, Deni sendiri sudah ditahan di Unit Reskrim Polres Depok untuk menjalani serangkaian pemeriksaan.

"Dia (Deni) ini memang pemain, istrinya kata teman-temannya tiga orang, dan sering ribut, memang baru sebulan bekerja di tempat kami," ujar Koordinator Paguyuban Pool Taxiku Depok, Rohman kepada wartawan di Polres Depok, Kamis malam (27/12/12).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Depok Kompol Febriansyah saat ini masih enggan membeberkan lebih lanjut proses penangkapan Deni. Ia mengaku masih mendalami dan memeriksa Deni.

"Kami masih dalami, masih kami proses apa motifnya," ungkap Febriansyah.

Deni berhasil ditangkap tim buser di Batu Ceper, Tangerang, Banten, pada Kamis 27 Desember pukul 18.00 WIB. Dia digelandang ke di Polres Depok pukul 22.30 WIB setelah buron selama tiga usai hari setelah merampok, menculik, dan juga sempat mengancam akan memperkosa Anis di dalam taksi.

Berita Terkait: