Rodrigo Palacio Bangga Jadi Kiper

Rabu, 19 Desember 2012

Rodrigo Palacio mengungkapkan kesannya setelah ditunjuk menjadi penjaga gawang FC Internazionale pada laga melawan Verona di Coppa Italia, Rabu [19/12] dini hari tadi. Saat itu striker asal Argentina itu menggantikan kiper Luca Castelazzi yang cedera.

Andrea Stramaccioni terpaksa memasang Palacio di bawah mistar di 16 menit terakhir karena ia telah melakukan tiga kali pergantian sehingga tidak mungkin memasukkan kiper cadangan.

"Saya membuat sebuah penyelamatan hebat," kata Palacio kepada Inter Channel. "Awalnya Christian Chivu mengatakan dirinya siap menjadi kiper, namun pelatih kemudian meminta saya atau Ricky Alvarez untuk memainkan peran tersebut," katanya.

"Saya pernah menjadi kiper beberapa kali saat masih kecil, namun saya beruntung karena saya hanya (menjadi kiper) 15 menit kali ini," tutur pemain berusia 30 tahun itu.

Berita Terkait: