QPR 2-1 Fulham (15/12/2012)

Minggu, 16 Desember 2012

Setelah melewati 17 laga akhirnya Queens Park Rangers merasakan juga yang namanya menang. Melawan Fulham, The Hoops menang 2-1.

Dalam laga yang dihelat di Loftus Road, Sabtu (15/12/2012) malam WIB, QPR dan Fulham bermain imbang tanpa gol di babak pertama. QPR memang tampil lebih baik di laga ini dengan bikin 20 peluang sepanjang laga dengan enam mengarah ke gawang, sementara Fulham lebih banyak tertekan dan cuma bikin lima shots.

Di babak kedua Adel Taarabt membuka keran gol timnya di menit 52 lewat sebuah sepakan mendatar ke gawang Mark Schwarzer setelah sebelumnya membentur kaki Brad Hangeland

Gol kedua QPR lahir di menit 68 dan kembali Taarabt mencatatkan namanya di papan skor. Lagi-lagi Hengeland jadi titik lemah di barisan pertahanan Fulham setelah Taarabt berhasil mengecohnya dan melepaskan tembakan terukur ke pojok kanan gawang.

Fulham mencetak gol hiburan dua menit sebelum bubaran dari usaha Mladen Petric dan bola mengenai kaki Jamie Mackie sebelum bersarang di gawang Robert Green.

Selebrasi pun pecah di stadion berkapasitas tak lebih dari 20.000 tempat duduk itu ketika wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya. Penantian panjang selama 17 pekan terbayar sudah dan tim asal London itu bisa merayakan kemenangan pertama mereka musim ini.

Raihan tiga poin pasukan Harry Redknapp itu tak mengangkat posisi QPR dari juru kunci klasemen dengan 10 poin.

Berita Terkait: