Mascherano: Messi Seperti Tersentuh Tongkat Ajaib

Kamis, 13 Desember 2012

Javier Mascherano memberikan apresiasi besar terkait performa impresif yang ditunjukkan kompatriotnya Lionel Messi sepanjang musim ini. Gelandang Barcelona ini bahkan menilai penampilan Messi musim ini seperti orang yang telah tersentuh oleh tongkat ajaib.

Messi kembali mempertajam rekornya dengan mencetak dua gol kemenangan 2-0 Barcelona atas Cordobapada leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Kamis (13/12) dini hari WIB. Dua gol itu praktis merupakan yang ke-88 dicetak Messi sepanjang tahun ini.

"Messi adalah pemain yang unik. Dia adalah pemain terbaik dalam sejarah olahraga (sepakbola). Angka-angkanya (gol) sudah cukup menjelaskan,” tutur Mascherano dikutip Goal.

“Kita sedang bicara tentang 88 gol. Apa yang dilakukannya sangat luar biasa. Messi sepertinya sudah tersentuh tongkat sihir,” pungkasnya.

Torehan 88 gol yang dilesakkan Messi sejauh ini tak hanya membuantya tampil sebagai penyerang tersubur dunia –melewati rekor 85 gol Gerd Muller-. Barcelona juga terkena imbas positif, yakni dengan sukses memuncaki klasemen sementara La Liga dengan keunggulan 11 poin dari Real Madrid, dan melenggang ke babak 16 besar Liga Champions.

Berita Terkait: