Manchester United vs Real Madrid, Ferdinand Mention Ronaldo

Jumat, 21 Desember 2012

Real Madrid berjodoh dengan Manchester United di babak 16 besar Liga Champions. Mendengar kabar ini, bek United Rio Ferdinand menyambut dengan antusias pertemuan kedua raksasa Eropa tersebut.

Melalui akun twitternya @rioferdy5, Ferdinand langsung me-mention mantan rekannya, Cristiano Ronaldo yang kini membela Los Blancos, usai pengumuman drawing yang berlangsung di Nyon, Swiss itu.

“@rioferdy5 O ya Madrid, ini akan menjadi pertandingan yang hebat!! @Cristiano Cristiano Ronaldo, kita akan segera bertemu!!”

Dalam rekor pertemuan kedua klub, Madrid dan United telah bertemu delapan laga, di mana Setan Merah menang 2 kali, tiga kali imbang, dan tiga kali menelan kekalahan. Laga terakhir kedua klub bentrok terjadi pada perempatfinal 2002/2003.

Pada pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, Setan Merah berhasil mengalahkan Madrid dengan skor 4-3. Namun, saat itu Los Galacticos lah yang lolos ke babak semifinal, karena saat laga di Santiago Bernabeu, Madrid sukses menghempaskan United dengan skor 3-1 (Madrid menang agregat 6-5). Pertandingan babak 16 besar baru akan dimulai pada 12-13 Februari 2013 mendatang.

Berita Terkait: