Lindsay Lohan Ditawari Rp 9,6 M Untuk Adu Jotos

Sabtu, 15 Desember 2012

Lindsay Lohan sedang mengalami krisis keuangan saat ini. Tawaran pekerjaan yang diterimanya, berbanding terbalik dengan gaya hidup mewah bintang Mean Girls ini.

Namun, promotor tinju Damon Feldman dan milioner Alki David punya solusi untuk Lindsay mengatasi krisis keuangan. Lindsay ditawari uang Rp9,6 miliar untuk beradu jotos dengan Tiifany Michael, wanita yang pernah berseteru dengannya. Lindsay dan Tiffany belum lama ini terlibat perkelahian di klub malam.

"Aku menawarkan ini kepada Lindsay karena aku sangat suka dengannya dan aku tahu dia butuh uang," ujar Alki seperti dikutip Rumor, Jumat (14/12/2012).

"Aku ingin melihat pertandingan ini benar-benar terjadi," tandasnya.

Alki pun sudah menentukan aturan main pertandingan jika Lindsay menerima tawarannya. Dia meyakinkan Lindsay, hanya dalam waktu singkat Lindsay bisa mendapatkan uang banyak.

'Pertandingan akan berlangsung tiga menit satu putaran, memakai sarung tinju, tutup kepala dan pelindung mulut. Ini adalah kesempatan bagi Lindsay untuk mendapatkan uang miliaran dalam tiga menit pertandingan tinju," jelasnya.

Berita Terkait: