Lee Hyori Siap Comeback Mei 2013

Rabu, 12 Desember 2012

Buat kamu yang menjadi fans dari diva K-Pop Lee Hyori sepertinya tak kan menunggu terlalu lama. Hyori dijadwalkan akan merilis lagu baru pada bulan Mei 2013 nanti.

Ketika tampil sebagai bintang tamu dalam acara Kim Jae Dong's Talk Concert No Break pada Sabtu (8/12) lalu, Hyori berkomentar singkat mengenai kemungkinan comeback dirinya.

MC Jae Dong bertanya kepada Hyori mengenai statusnya saat ini, dan Hyori menjawab, "Sekarang aku sedang bekerja untuk album baruku yang akan selesai pada Mei nanti. Lagunya tetap bergenre dance. Jangan berpikir aku tak bisa ngedance karena usiaku semakin menua," tawanya.

Agensi Hyori, B2M Entertainment berbicara ke My Daily pada Rabu (12/12), "Hyori kini memang sedang bekerja untuk album yang akan dirilis Mei 2013 nanti. Namun judul album masih belum diputuskan. Ketika lagu utama sudah pasti, kami akan merilis jadwal lebih detail,"

Jika Hyori benar-benar comeback pada tahun depan, maka ini merupakan comeback pertama mantan member girlband senior Fin.K.L itu semenjak 3 tahun terakhir.

Berita Terkait: