Kelly Clarkson Menangis Saat Dilamar

Jumat, 21 Desember 2012

Kelly Clarkson mengaku menangis saat kekasihnya melamar dirinya. Pelantun "Miss Independent" ini memang sudah memiliki rencana untuk menikah dengan Brandon Blackstock. Kelly tidak dapat berkata apa-apa saat sang kekasih menyodorkannya cincin berlian.

"Ini sebuah lamaran yang tidak terlupakan, sangat romantis. Dan tentu Kelly menangis," ungkap seorang sumber dilansir dalam Femalefirst, Jumat (21/12/2012).

Salah seorang teman Kelly menganggap wajar saja mengenai emosi yang ditunjukan kawannya itu. Kelly menangis saat sang kekasih melamarnya, menyusul kabar sebelumnya yang menyebutkan dirinya gagal dalam hubungannya yang lalu.

"Kelly menempuh jalan yang panjang dan penuh air mata untuk mendapatkan cinta. Tapi Brandon adalah orang yang pantas untuk dinanti," katanya.

Brandon sendiri adalah anak dari manajer Kelly, Narvel Blackstock. Dan dari pernikahan sebelumnya, Brandon sudah memiliki dua anak, tapi sungguh Kelly mengagumi kedua anak itu.

Sementara itu, penyanyi country Blake Shelton mengatakan dirinya mendorong-dorong Brandon untuk segera menanyakan pada Kelly untuk segera dinikahinya, karena Kelly adalah wanita yang pantas untuk Brandon menurut Blake.

"Aku memberitahu Brandon 'kamu harus segera menikahinya, ayo pikirkan hal itu. Kamu harus segera keluar dari ketakutannmu, dan segera nikahi dia," ungkap mentor dari The Voice USA ini.

Berita Terkait: