Kate Middleton Hamil 12 Minggu

Selasa, 04 Desember 2012

Keluarga kerajaan Inggris dikabarkan gembira dengan kabar baru. Pasalnya Istri Pangeran William, Kate Middleton, telah hamil. Bahkan usia kandungannya sudah sekitar 12 minggu. Berita ini diungkapkan seorang juru bicara istana berdasarkan pemeriksaan medis sebuah rumah sakit di London.

Pernyataan dari istana St James menyebut, "pasangan bangsawan itu sangat gembira mengumumkan berita itu. Mereka tengah mengharapkan seorang bayi". Kabar ini juga menggembirakan ratu Edinburgh, Pangeran Wales, dan pangeran Hary bersama keluarganya.

Keluarga kerajaan sangat hati-hati dengan kehamilan pertama ini. "Karena kehamilannya masih tingkat awal, keluarga istana berharap Kate tetap tinggal di rumah sakit selama beberapa hari."

Koresponden BBC Peter Hunt melaporkan bahwa Kate dan William tinggal di orang tua Kate di Berkshire. Keduanya selalu pergi ke rumah sakit di London untuk pemeriksaan.

Perdana Menteri David Cameron yang mendengar berita ini langsung menulis pada twitternya, "gembira dengan kabar ini. Mereka akan menjadi orang tua yang luar biasa".

Tidak hanya itu, sambutan juga datang dari gedung putih. Presiden Barack Obama melalui sekretarisnya jay Carney mengucapkan, "selamat bagi Duke and Duchess Cambridge yang tengah mengharapkan bayi pertama mereka."

Pangeran William Philip Louis dengan Catherine Elizabeth Middleton menikah di Gereja Westminster Abbey London, Inggris, Jumat (29/4) siang, waktu Inggris.

Berita Terkait: