Istri RVP: Setiap MU Tanding, Anak Saya Ganti Saluran Televisi

Sabtu, 29 Desember 2012

Keputusan Robin van Persie (RVP) meninggalkan Arsenal pada pertengahan tahun lalu memang mengundang beragam reaksi dari berbagai kalangan. Membela Arsenal sejak musim 2004/2005, membuat Gooners -sebutan fans Arsenal- marah besar kepada bintang asal Belanda ini.

Sangat wajar bila para fans Arsenal bereaksi keras. Sebagian dari mereka meluapkan kemarahan dengan membakar kostum Arsenal bernomor punggung 10 milik RVP, ada juga yang memberikan "label" pengkhianat untuk pesepakbola kelahiran 6 Agustus 1963 tersebut.

Namun, baru-baru ini diketahui, kecaman bukan datang dari fans Arsenal. Melainkan, anak Robin sendiri, Shaqueel Van Persie (anak pertama Robin, 6 tahun) kurang suka dengan keputusan sang Ayah hengkang ke Manchester United.

Hal tersebut terungkap dalam sebuah video wawancara keluarga RVP. Sang istri, Bouchra, mengatakan sang anak tidak suka sang Ayah berkostum Setan Merah. Dia juga menyebutkan, Shaqueel tidak suka melihat foto Robin bersama Sir Alex Ferguson.

"Setiap Manchester United bertanding, dia (Shaqueel) pasti mengganti saluran televisi," kisah Bouchra, ucapnya dalam video wawancara, dilansir FootAndBall, Sabtu (29/12/2012).

Wanita cantik ini juga cemas akan terjadi keretakan yang serius antara hubungan Robin dan Shaqueel suatu hari nanti. Karena dia sangat tahu bahwa sang anak adalah seorang penggemar berat Arsenal. Terlebih, adik Shaqueel, Dina Layla Van Persie juga sudah akrab dengan lingkungan di klub Arsenal.

Menanggapi keadaan ini, RVP sendiri tidak ambil pusing. Baginya membela United adalah kesempatan yang hanya terjadi satu kali seumur hidupnya. Meskipun dia sempat mengaku sebelum menerima tawaran, dia sempat mengalami stres yang luar biasa.

"Setelah saya menandatangani kontrak. Saya justru memperlihatkan surat itu kepada Shaqueel dan berkata 'Hey, Saya telah tandatangan. Mari kita berkemas'," cerita Robin.

RVP menilai masa-masa ini adalah masa yang menarik dalam hidupnya dan hanya bisa tertawa ketika mengingat kejadian-kejadian yang dialami bersama sang anak.

Berita Terkait: