Game Angry Birds Siap Masuk Layar Lebar

Rabu, 12 Desember 2012

Game besutan Rovio, Angry Birds mungkin tak asing lagi di telinga Anda. Setelah menjadi inspirasi dalam pembangunan taman bermain di Finlandia, menurut kabar, game burung pemarah itu akan masuk ke layar lebar pada pertengahan 2016.

Dikutip dari CNET, Rabu (12/12/2012), film ini mengambil karakter ikonik dari game Angry Birds dan diharapkan akan tayang pada pertengahan 2016. Aktor ternama Robert DeNiro akan beraksi sebagai Mighty Eagle bersama Lily Tomlin yang memerankan Pink Bird.

Produser "Despicable Me" John Cohen dikerahkan untuk menggarap film Angry Birds, dan Rovio berharap film ini akan memperoleh respons baik di pasaran. "Cohen merupakan produser yang memiliki reputasi, dan kami senang dapat bekerja sama dengannya," kata CEO Rovio Entertainment, Mikael Hed.

Selain Cohen, produksi film ini juga dibantu oleh mantan ketua Marvel Studios David Maisel. Sosok yang turut berkontribusi dalam menggarap film "Iron Man" dan "Thor" ini menjabat sebagai eksekutif produser dalam pembuatan film Angry Birds.

"Dengan Cohan yang bertindak sebagai produser dan pengalaman David dalam menjalankan studionya merupakan perpaduan yang sempurna dalam membuat film. Kedua sosok ini memiliki keterampilan dan visi yang ideal untuk menciptakan hal-hal yang luar biasa," tandasnya.

Berita Terkait: