Foto Bercanda Samantha Busch di Grand Canyon Buat Heboh

Sabtu, 01 Desember 2012

Maksud hati ingin membuat panik ibunya dengan foto gaya bercandaan di Grand Canyon, gambar tersebut malah tersebar ke penjuru dunia maya dan membuat kehebonan tersendiri.

Gadis asal Chicago bernama Samantha Busch, bersama pacarnya mengambil gambar seolah-olah dia hampir jatuh di ujung jurang tempat wisata terkenal tersebut. Gambar guyonan tersebut sengaja dibuat untuk dikirimkan ibunya yang khawatir mengenai rencananya pergi ke Grand Canyon.

"Mamaku sangat khawatir dengan kepergianku ke Grand Canyon. Jadi saya mengirimkan gambar ini," demikian caption yang ditulis di foto tersebut.

Tak pelak, foto lucu dengan ekspresi kocak si wanita tersebut menjadi buah bibir. Dalam penjelasannya dia mengatakan dia sempat 'pusing' mendengar kekhawatiran ibunya tentang rencananya tersebut.

"Selama lima hari sebelum keberangkatanku, ibuku selalu mengkhawatirkan mengenai keadaanku yang akan berkunjung ke Grand Canyon. Karena hanya orang bodoh yang akan terjatuh dari tepi jurang karena tertiup angin," jelasnya, seperti dilansir Digital Spy, Jumat (30/11/2012).

"Jadi ketika sementara aku berada di sana, saya menemukan tempat di mana aku bisa menyelinap ke sana,dan terlihat seperti akan jatuh. Saya pikir itu akan menjadi gambar yang menggemparkan ketika saya mengirim kembali ke rumah orang tua saya, yang khawatir tentang saya," tandasnya.

Berita Terkait: